Selasa, 10 Februari 2009

Water Proofing


Musim hujan ? ini yang ditakutkan, dak bocor, dinding merembes, belum lagi istri yang nggak betah tinggal di rumah dan marah - marah karena semua akibat dari musim hujan ini, bikin pusiiiiiiiiiiiiiing..... coy,
tapi sekarang nggak lagi, sejak saya kenal dengan produk LEMKRA, Water proofingnya itu coy yang membuat rumah menjadi nyaman, dak udah nggak bocor, dinding yang tadinya kelihatan seperti penyakit kulit PANU, udah ilang tanpa bekas, rasanya nyaman dipandang, nah satu lagi nih, istri yang biasanya ngomel dan marah, mulai betah tinggal dirumah, dan mukanya senyum terus pertanda bahagia.

ini produk LEMKRA yang membuat nyaman dimusim hujan

LEMKRA DS 105

Kegunaan :
1. Waterproofing pada dak beton, talang beton, watertorn, groundtank, basement, bak, kamar mandi & kolam renang
2. Waterproofing pada tembok dinding luar agar tidak terjadi rembes

Pengadukan : 1 kg DS 105 : 250 cc air
Daya Sebar : 2-3 kg/m2 (media rata) Waterproofing dak beton
Kemasan : Kantong 5 kg & zak 30 kg

6 komentar:

  1. Bagaimana cara penggunaannya, apakah perlu tukang khusus untuk pengerjaan Water Proofing tersebut ?

    BalasHapus
  2. Untuk ketahanan dari LEMKRA DS 105 sendiri dalam water proofing berapa lama ?

    BalasHapus
  3. Kalau untuk kolam renang, apakah perlu pengurasan air dulu ?

    BalasHapus
  4. betul kita juga mengalami problem yg sama,apa bisa digunakan untuk pemasangan keramik,natt keramik,waterprofing tanpa pengurasan air kolam?mohon penjelasan lebih detail....thanks

    BalasHapus
  5. untuk water profing tinggal aduk semen seperti biasa dengan campuran air tanpa pasir.

    habis itu tempelkan pada keramik dan langsung nyelam ke dasar kolam yang akan ditambal.

    BalasHapus
  6. thx atas undangan di bantul tadi sore dan aq sangat menyukai cara kerja yg relatif cepat..thx atas sarannya..aq suka dengan produk lemkra..setelah

    BalasHapus