Jumat, 13 Februari 2009

Plesteran dan Pasangan Bata

"Heran ?, tetangga rumah kita, ngebangun rumahnya cepat ma, padahal pemasangan pondasi dan pemasangan Bata kita yang duluan, apa tukang kita yang kerjanya lamban ?, padahal tukang mereka lebih sedikit ketimbang tukang kita, sedangkan luas bangunan yang kita buat lebih kecil dari mereka?"
"Iya pa, kerja tukang mereka malah kalau mama perhatiin kelihatannya malah lebih santai"
"Coba mama sekali-kali maen ketetangga trus perhatiin kenapa mereka bisa lebih cepat"
"Siap Boss.........."

keesokan harinya....................

"Mama tau pa sekarang kenapa mereka bisa ngebangunnya lebih cepat dari kita"
"Iya napa ma ?"
"Mereka pake LEMKRA PL 115 pa, jadi nggak usah kayak kita, musti di ayak dulu pasirnya, ambil semen lagi, kemudian baru diaduk. Kalau LEMKRA PL 115 langsung dituang dan langsung diaduk dengan air pa, jadi Instan, makanya rumah tetangga kita lebih cepat selesainya, nggak itu aja kalau pake LEMKRA PL 115 nggak menimbulkan retak pa"
"Oke kalau begitu, hari ini juga kita gunakan LEMKRA PL 115"
"Baru sadar ya coy, ngebangun rumahnya kelamaan, biayanya juga jadi besar kan ?"

Produk Ekonomis LEMKRA PL 115

Rabu, 11 Februari 2009

Tile Adhesive ( Tile On Tile / Keramik diatas keramik )

Kruetek........kruetek.........kruetek........Duar.........
"Haaaaaa......???????? bunyi apaan tuh, seperti bunyi dahan pohon yang patah dan bunyi ledakan senapan ?, Mama coba lihat pekarangan depan rumah kita, apakah dahan pohonnya patah dan menimpa pekarangan rumah ?"
" enggak ada yang patah Pa, tapi tadi bunyi apaan ya ? suaranya keras sekali ?"
"Coba lihat ma, dari lantai 2, siapa tahu itu pohon di rumah tetangga depan kita"
"Baik pa"
"Ya ampun Papaaaa............., rumah kita seperti kapal pecah, keramik lantai pada pecah dan pada terangkat !, padahal waktu dibangun rumah ini belum sampai 3 tahun...."

Anda pusing dengan keadaan demikian ?

"Oke coy, gue ajak Elo - elo semua buat mikir lagi dari sekarang, persiapan awal itu lebih penting ketimbang dengan kejadian yang udah menimpah keluarga kecil diatas, gue kasih jalan keluar buat elo semua"

"Ingat pada saat keramik terangkat, LEMKRA FK 101 menjadi solusinya"
"Ingat persiapan awal dengan LEMKRA akan menjadi lebih baik"

ini coy untuk pemasangan keramik, ada FK 101 yang untuk Lantai dan FK 111 untuk Dinding

LEMKRA FK 101

Kegunaan :
1. Pemasangan keramik, granit,& marmer pada lantai
2. Pemasangan keramik diatas keramik / penutup lantai yang lama (Tile on Tile )
3. Pemasangan glass block indoor
4. Penyambungan beton lama dengan beton yang baru (bonding agent)
5. Untuk menutup bobokan pipa listrik yang dicampur dengan pasir beton kasar dengan perbandingan 1:1

1 kg FK 101 : 250 cc air
4-6 kg/m2 (media rata) Pemasangan keramik

Isi kemasan :
Kantong 5 kg & zak 30 kg


LEMKRA FK 111

Kegunaan :
1. Pemasangan keramik, granit & marmer pada dinding (media vertikal)
2. Pemasangan keramik, granit & marmer pada media langit-langit & balok beton
3. Pemasangan profil gipsum


Pengadukan : 1 kg FK 111 : 250 cc air
Daya Sebar : 4-6 kg/m2 (media rata) Pemasangan keramik dinding

Isi kemasan :
Kantong 5 kg & zak 30 kg

Selasa, 10 Februari 2009

Water Proofing


Musim hujan ? ini yang ditakutkan, dak bocor, dinding merembes, belum lagi istri yang nggak betah tinggal di rumah dan marah - marah karena semua akibat dari musim hujan ini, bikin pusiiiiiiiiiiiiiing..... coy,
tapi sekarang nggak lagi, sejak saya kenal dengan produk LEMKRA, Water proofingnya itu coy yang membuat rumah menjadi nyaman, dak udah nggak bocor, dinding yang tadinya kelihatan seperti penyakit kulit PANU, udah ilang tanpa bekas, rasanya nyaman dipandang, nah satu lagi nih, istri yang biasanya ngomel dan marah, mulai betah tinggal dirumah, dan mukanya senyum terus pertanda bahagia.

ini produk LEMKRA yang membuat nyaman dimusim hujan

LEMKRA DS 105

Kegunaan :
1. Waterproofing pada dak beton, talang beton, watertorn, groundtank, basement, bak, kamar mandi & kolam renang
2. Waterproofing pada tembok dinding luar agar tidak terjadi rembes

Pengadukan : 1 kg DS 105 : 250 cc air
Daya Sebar : 2-3 kg/m2 (media rata) Waterproofing dak beton
Kemasan : Kantong 5 kg & zak 30 kg